mas niam

wah...sebelumnya saya minta maaf apabila dalam blog ini saya sering ngelantur, kata-katanya sulit dicerna, atau bahkan salah kata yang dapat membuat para pembaca menjadi bingung. maklum saja, saya ini wong cilik yang tarafnya masih bersifat mahasiswa yang (banyak salahnya) kurang ilmu dan wawasannya. tapi saya berharap supaya pembaca jangan bosan untuk memberi komen, baik berupa makian, hujatan, cacian, kritik, saran dan sebagainya

Jumat, 06 Februari 2009

pengumuman....!!!!!



kepada temen-temenku seperjuangan....

akhirnya....

harus saya katakan bahwa untuk sementara ini saya mundur dari medan perjuangan....

yang bernama blogspot...

he...he....

ada banyak hal yang menyebabkan mengapa saya mundur dari medan perjuangan ini...




yang pertama....

saya harus konsentrasi buat kuliah dulu.....

yang kedua....

sibuk ama pekerjaan saya...

yang ketiga....

lagi bingung mau nulis apa????

yang keempat....

belum punya pendirian yang tetap dalam dunia tulis menulis...

yang kelima....

he...he... rahasia.....


insya Allah kalo kelima penyebab tersebut sudah ditemukan obatnya, atau paling tidak ada 3 yang bisa diobati....

mas niam bakal balik lagi ke dunia blogspot yang tercinta ini...

untuk sementara mas niam mau jadi semut yang aktif nyari tau tentang segala hal yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan...

sekian....

sekali lagi...

mas niam mohon maaf yang sebesar-besarnya...

salam.........

3 Komentar:

Pada 28 Juli 2009 pukul 01.10 , Anonymous BMX wallpaper mengatakan...

salam kenal 0_0

 
Pada 15 September 2009 pukul 17.34 , Blogger vita mengatakan...

ya koog berhenti ciiiiiiiiiiiii

lanjut donk.........

 
Pada 12 Oktober 2009 pukul 08.13 , Blogger mas niam mengatakan...

wah...sekarang pindah di masniam.wordpress.com mbak....

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda